SKIN S6 FOR GOOGLE OS By Er win

SKIN S6 FOR GOOGLE OS By Er win


SKIN S6 FOR GOOGLE OS By Er win
Nih kang buat yg mau aja,ane buat nih untuk google os yg lain ane belom dijamin aman..
maaf saya gk begitu faham ama dc rc (bisa tpi terlalu ribet :v)
saya cuman gabungin apps MaxxWizz ke Google os ya ane ubah lah dikit icon icon nya....
ss silakan ke-sini

kalo minat ke-sini

butuh icon s6 ke-sin
i
cara instal flash lewat cmw kang
((((    skali lgi untuk google os      ))))
NB:
di update google os udah ane masukin launcher nova kalo mau ubah ikon "menu" jdi s6 juga udah ane masukin ke launcher novanya
cara udah tau lah atau ss coment :3
kalo mau leih mirip lagi kayak punya ane, pakek 2 launcher nova launcher sama clauncher (clauncher ane cuman ambil lookscreennya saja)
mohon maaf jika ada kekeliruan yg disengaja maupun tidak disengaja

5 comments